aku dapet buku dong...


Gw abis baca blog gw sebelumnya.
Setelah gw pikir2 lagi, kayaknya gw tetep pengen jadi orang sukses, bukannya mama'nya orang sukses...
Pokoknya gw harus bisa.
Tapi soal "jadi mama-nya orang sukses" tetep ada dalam rencana gw.
Buat cadangan!
Hehehe
Gege bawain gw buku self-help (istilah si gege..). Gw disuruh baca baik2. Katanya mungkin bisa ngebantu gw jadi orang sukses.


Kalopun gak bisa ngebantu gw, mungkin bisa membantu gw untuk mendidik si PUTRA SAMPOERNA atau OPRAH kelak. Hihihi.

Judulnya : The 7 habits of Highly Effective Teens. Karangan SEAN COVEY.

Kayaknya bukunya bagus. Banyak gambarnya pula!

2 komentar:

Winniiee mengatakan...

bukunya lumayan kyknyaaaaaa :]
oh yaa julliet, ko gw g bs isi cbox mu yah .....

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

wah, sean covey ya...
aku dah sampe kebiasaan 3...
1. jadilah Proaktif
2. prioritas utama
3....
pokoke buat remaja tuh bacaan wajib...

"awalnya kita membentuk kebiasaan, lama-lama kebiasaan itulah yg membentuk kita"..
nah tuh khan...


salam persaHabaatn fren