Bukan soal nama lagi..Nama bukan soal lagi!


Yes, bener temen2!

Mawar tetaplah harum meski namanya diganti jadi bunga bangke! Seperti judul di atas, akhirnya gw sadar kalo nama bukanlah masalah lagi.

Masih masalah sih, tapi bukan masalah gede lagi!


Kesadaran itu datang bersama rasa penasaran Gege,

kakak gw yang ganteng dan tidak sombong itu!

Dia penasaran aja, ngeliat gw nangkring mulu di kamar 2 hari ini.

Alhasil waktu gw mandi malem kemaren, dia diem2 ngegratak semua yang ada di meja gw. Pas gw keluar dari kamar mandi, dia langsung nodong gw dengan sejuta pertanyaan.


Gege ketawa!

Ngakak!

Guling-gulingan!

brenti gara2 pengen pipis!

Trus lanjut ketawa ngakak sampe guling2an lagi begitu selesai pipis!


Gege brengsek!


Akhirnya dia ngomong:

"Saran gw sih, daripada lo nanti buang2 waktu gara2 susah nyari calon suami yang namanya bisa bikin lo jadi orang sukses, mending lo jadi ibunya orang sukses aja!"


Gak ngatri gw...


Seakan bisa ngebaca pikiran gw

(atau mungkin muka bego gw gara2 gak ngerti apa yang dia omongin),

dia langsung ngejelasin

"Ginih... Lo nikah sama siapa aja. Jangan peduliin siapa namanya!

Pokoknya lo cinta dia, dia cinta lo dan lo berdua udah mapan!

Cepet2 punya anak!

Trus lo kasih dah anak lo nama kayak salah satu orang kaya yang ada di daftar.

Kalo ternyata teori lo soal syarat nama untuk jadi orang sukses itu bener,

kan udah pasti anak lo bakal jadi orang kaya."


He3...Bener juga Gege.

Kenapa gw gak kepikiran itu yah?


Sekarang gw udah memutuskan!

Kalo anak gw cowok, bakal gw kasih nama PUTRA SAMPOERNA

Nama terkeren yang ada di daftar!

Kalo anak gw cewek, masih bingung mau gw kasih nama apa!

Abis gak ada satupun nama perepuan yang masuk daftar! (Tragis bukan?!)

Satu2nya yang terpikirkan baru nama OPRAH WINFREY

Perempuan terkaya di dunia.

Yang lebih kaya dari orang terkaya di indonesia.

Hehehe...

4 komentar:

cumicungkring mengatakan...

Oprah?wew!aturan nama anak cowo lo Mario Teguh aja. wahaha..
eh, tapi manteb loh si Om teguh
salam super!

Winniiee mengatakan...

oprah? WOWW hha :]

Cumie mengatakan...

wakakaka... kayak rokok yang lagi di isep nih. Sampoerna Mild.
ada ada aja emang !!

Madong Arizona mengatakan...

Kirain mo kasi nama
BILL GATES
hmm devid Bekamm, ama kristiano ronaeldo juga bagus.
klo ce.
Hillary Clinton

upssss..
*Larii,... Kaburrrr*