Masih aja soal nama-ku!!




Pagi ini gw masukin 1 kriteria baru untuk calon suami gw kelak, tepat di bawah kriteria rajin menabung:
PUNYA NAMA LENGKAP YANG ADA NAMA KELUARGANYA!!!
Jadi kalo ntar gw nikah sama dia, gw bisa punya tambahan nama di belakang nama Julliet-gw yang sudah sangat kesepian itu!
Soalnya sejauh itu cuman itu satu-satunya cara yang bisa gw temukan supaya gw bisa punya nama tambahan!
Gw juga udah nambah 1 point di daftar target jangka pendek gw :
kalo udah ketemu soulmate (yang tentu saja memenuhi kriteria nama), nikah secepatnya.
Hehehehe.

Abis mo gimana lagi? Semakin lama gw nikah, mungkin semakin lama juga gw bisa mencapai kesuksesan.

Kata Gege, kakak gw yang ganteng tap gak sombong itu, bakalan repot urusannya kalo gw pake acara ubah nama gw sekarang. Soalnya bukan cuman nama di akte+ KTP yang harus diubah tapi juga nama di sertifikat SD, SMP trus SMA, trus di rekening bank, asuransi pendidikan, dsb. Dengernya aja udah males gw!

Sekarang gw lg ngaso. Barusan gw mulai meneliti lagi daftar nama orang2kaya yang kemaren gw baca.

Kapan itu gw pernah nonton OPRAH. Ada cewek gitu yang jadi kaya gara2 sejenis pakaian dalam baru yang dia ciptakan. Nama produknya SPANX (baca : spenks).
Trus si oprah nanya, kok dikasih nama itu?
Si cewek kasih alasan gara2nama itu simple n ada bunyi hurup K-nya.
Oprah nanya lagi. Kenapa harus ada hurup K-nya?
Si cewek jawab kalo dia nemuin hampir semua merk produk terkenal juga punya hurup K.

Misal :
Starbucks
Nike
Nokia
Coca-cola (baca: koka kola)
McDonalds (baca : mek danelds)
Microsoft (baca: maikrosoft)

Kali2 aja ada syarat hurup tertentu/ syarat lain selain nama lengkap yang terdiri lebih dari 1 nama untuk jadi nama orang sukses! Jangan sampe nanti gw udah nikah, ternyata kombinasi nama gw+ nama baru yang gw dapat dari suami gw kelak tetep gak memenuhi syarat untuk jadi nama orang sukses! Kan bisa berabe!

Ciao dulu yah.. Wish me luck!

Tidak ada komentar: