Help...me...God...I...think...God....!!!!!



Hari ini Wanda, temen gw yg sekolah di Singapur ultah.
Seperti biasa, gw bakal kirimin dia email ucapan selamat ultah. Tapi sekarang gw lagi bingung. Bukan gara2 bingung mau kasih pesen apa ke wanda, tapi bingung gara2...


Mmmmmm, gimana yah bilangnya.

Lo pasti gak percaya.


Tapi kayaknya Tuhan baru berbicara ke gw... (ini bisik2, makanya gw tulis pake hurup kecil!)

Bukan bicara dgn suara menggelegar di langit gitu kayak yang di film2. Bukan lewat mimpi juga, tapi lewat email...


Ceritanya tadi gw lagi liat2 foto Wanda di friendster& gw berpikir betapa beruntungnya nenek yang satu itu. Trus karena gw bingung mau ngucapin apa ke wanda, gw bongkar2 inbox si Gege (hehehehe. sapa suruh bikin pasword inbox pake tanggal lahir). Gege punya byk koleksi email ucapan met ultah yang kalimatnya keren2.


Nah pas gw lagi bongkar2 inbox, gw teringat beberapa bulan lalu waktu gw dateng ke kantor gege. Waktu itu gw ngeliat ruangan kantor yang keren banget ruang interiornya. Trus banyak orang2 bersliweran kesana kemari. Smua keliatan pinter+ keren. Keliatan kayak orang sukses


(Eh baru inget! Gw belon sempet tanya sama gege, apa selain tunjangan kacamata, kantornya juga ngasih tunjangan parfum yah? Abis semua orang yg dikenalin ke gw+ yg melintas deket gw pada wangi semerbak! Serius! Kalo iya, gileee, keren aje kantornya si gege!)


Tuh jadi ngelantur!

Back to the point...


Akhirnya gw jadi kepikiran. Apa gw bisa ngerasain jadi orang sukses kayak Gege & tmn2 kantornya itu yah? Bisa keliatan keren, pinter (+dijamin wangi terus spjg hari)! Kalo wanda sih pasti bisa. Dia kan pinter, cantik, trus lulusan luar negri pula. Pasti ntar gampang dapet kerjaan yg keren kayak Gege. Sementara gw...

cuman cantik aja (he3...beneran! semua org mengakui loh! eh gak maksud promosi yah) sama sekali gak pinter.
IQ gw aja cuman 102 (hiks...gak bisa dibilang pinter kan.)

Akhirnya dengan suara keras gw ngomong

Duh Tuhan, gimana caranya gw bisa sukses yah?!!!


Nah ini bagian paling seremnya...

Abis gw ngomong begitu, gw klik email dari kak maretha, cw'nya gege. Mau tau apa isinya?

Liat gambar di bagian atas postingan ini!


21 suggestions for success


Kebetulan???

Come on! Gak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.

Everything happen for a reason!


Langsung berdiri bulu kuduk gw.


OH MY GOD!

Bagaimana kalo ini cuman awal.

Gimana kalo besok DIA mulai berbicara langsung dgn gw dengan suara yang menggelegar dari langit?

Trus apa juga yang harus gw jawab kalo DIA tanya kemana aja gw selama ini?

Sibuk Tuhan...

Baru itu yang kepikiran

Sibuk apa anakKU

Mati gw! Sibuk apa gw?!


Jadi keinget film Bruce almighty+ Evan almighty.

Jgn2 ntar gw dihukum dgn cara ditugasin sementara buat ngelaksanain tugas Tuhan kayak si Bruce.

Ato disuruh buat bahtera buat nampung binatang2 kayak si Evan, gara2 Tuhan pengen kirim air bah lagi buat ngedinginin Global Warming.


Somebody help meeeeh...!

4 komentar:

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

d tunggu translite ny tuh
gmn biar sukses...
simple ny aza

Republik Gaptek mengatakan...

Gue sih simple aja dalam hidup...kerjain aja semampu gue, dan Tuhan yang ngatur..Karena gue yakin, semuanya ada kelebihan dan kekurangan

Raka - "Sunny" mengatakan...

Yah bagus deh klo nyadar. pertanyaannya sekarang adalah "Apa yg bakal kamu lakuin untuk menuju sukses?"
Itu harus direncanain dari sekarang. hehe
salam kenal yah!

Cumie mengatakan...

eitz jangan salah about IQ, yg peringkat 1 terus di SMU wa dulu tuh IQ cuma 98. wa yg di peringkat 5 besar juru kunci pas test IQ 127 :)
ini jg kul kagak lulus2 dah jadi MAPALA "Mahasiswa Paling Lama" wkwkwk